Truk Pengangkut Meterial Oleng Di Batumulapan

Truk terguling meterial tumpah di jalanan (foto/sukara)
  
  Batununggul (waklaba.blogspot.com)

Naas yang dilamai mobil truck bernopol DK 8589 DZ terguling di daerah
Majuh Dusun Batumulapan, Desa Batununggul. Kejadian terjadi berawal dari truck mengangku material berupa genteng dari Pelabuhan Penyeberangan Nusa Penida (Pelabuhan kapal Roro) menuju kearah timur.

 Kondisi jalan berkelok-kelok dan tanjakan menyebabkan truck yang dikemudikan oleh Wayan Rumia (55) menghindari kendaraan dari arah yang berlawanan pas di jalan naik tanjakan pas Di Warung Be Pasih, Majuh, Br. Batumulapan Nusa Penida oleng. Material yang diangkut tumpah berserakan di jalanan. Truk naas tersebut menuju Dusun Karang , Desa Pejukutan.

Seorang warga yang berada di lokasi Gede Sukara mengatakan, Minggu (26/4) truk pengangku material bangunan mengalami oleng saat tikungan. material yang diangkut melebihi kapasitas sehingga saat menikung tiba-tiba langsung oleng. Beruntung sopir dalam keadaan selamat.

Banyak warga yang sedang melintas terhenti sejenak melihat kondisi truk oleng. Kejadian tersebut ditafsir kerugian sekitar 10 juta rupiah.

Oleh : Santana Ja Dewa






Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.