Penguatan Program Pembangunan Klungkung Suwirta Minta Dukungan Pastika

audensi Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dengan Gubernur Bali Mangku made pastika (foto/humaspemprovbali)
Klungkung (waklaba.blogspot.com)
Pemerintah Provinsi Bali selalu mendukung penguatan program pembangunan yang diakukan Pemerintah Kabupaten/Kota selama program tersebut positif dan memiliki dukungan dana yang memadai pula. Begitu dengan Pemerintah kabupaten Klungkung selama ini banyak permasalahan pembangunan terjadi.
Hal ini disampaikan Gubernur Bali Made Mangku Pastika saat menerima kunjungan dari Bupati Klungkung Nyoman Suwirta diruang kerja Gubernur Bali-Denpasar, Selasa (21/04) kemarin.
Pastika meminta agar program yang diluncurkan oleh Provinsi harus juga didukung Kabupaten / Kota melalui penguatan program daerahnya, agar terjadi sinergitas pembangunan antara pusat dan daerah. “ mempersilahkan Bupati Klungkung, jika pihaknya ingin memanfaatkan tanah miliki Pemprov untuk percepatan pelaksanaan programnnya. Namun, dengan tegas Pastika mengingatkan bahwa tanah milik Pemprov hanya bisa dimanfaatkan dan tidak bisa untuk dihibahkan,” terang Pastika.
Menurut Bupati Klungkung Nyoman Suwirta, menyampaikan ucapan terimakasihnya atas dukungan dari Gubernur Bali selama ini terhadap Kabupaten yang dipimpinnya. Ia juga menguraikan sejumlah proyek yang diusulkan dalam percepatan pembangunan Klungkung yaitu meliputi percepatan pembangunan RS Pratama, pembangunan jalan lingkar di Nusa Penida, pelestarian hutan serta beberapa program lainnya. Oleh karenanya, Ia meminta bantuan Provinsi untuk mendukung proyek tersebut agar dapat terwujud sesegera mungkin.
Di akhir audiensi Suwirta juga mengundang kesediaan Gubernur untuk hadir dalam pembukaan “Festival Semarapura” yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 April – 28 April 2015 mendatang.
Dalam menerima audensi tersebut Gubernur Pastika didampingi oleh Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Bali, Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Bali, Kepala Biro Umum dan Protokol Setda Provinsi Bali dan Kepala Biro Humas Seta Provinsi Bali.#sjd


Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.