Suwirta Terharu Melihat Semangat Siswa SMA Gladi Sampai Larut Malam


Bupati Suwirta memantau gladi fragmen tari yang ditampilkan siswa SMA 

Klungkung (waklaba.blogspot.com)

Hiasan penjor di sepanjang jalan dari catus pata sampai depan Puri Agung Klungkung terlihat semarak. Panggung megah menghadap selatan berdiri kokoh, penyelesaian akhir telah rampung. Persiapan pementasan karnaval dan seni budaya telah dilakukan. Sementara garapan tari dari SMA telah dilakukan gladi hingga larut malam. Garapan tari yang menampilkan kisah puputan Klungkung yang melegenda.

Orang nomor satu di Klungkung tidak mau ketinggalan untuk memantau gladi fragmen tari Puputan Klungkung. Dengan seksama Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyaksikan gladi yang dilakukan anak-anak SMA.

“ saya sangat terharu melihat semangat yang membara yang dilakukan siswa-siswa. Semangat inilah yang menjadi kita sebagai acuan.Semoga semangat ini menjadi tonggak kita bersama untuk Klungkung menjadi unggul dan sejahtera, “ ujarnya Bupati Suwirta, Jumat (25/4) Malam.

Dia mengatakan semarapura festival menjadi branding Kabupaten Klungkung untuk memperkenalkan lebih luas lagi. Bupati Suwirta berharap kepada masyarakat Klungkung untuk ikut menyukseskan pergelaran ini.

Opening seremonial dibuka oleh Gubernur Bali Mangku Made Pastika besok pkl. 14.30 wita. Sementara malamnya diisi oleh bondres Dogles Denok dan Sengap.

Oleh : Santana Ja Dewa


Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.