Disdukcapil Klungkung Butuh Mobil Operasional



disdukcapil Klungkung jempu bola beri pelayanan kepada warga Nusa Penida (foto/sjd)

Nusa Penida (waklaba.blogspot.com)

Disdukcapil Klungkung memberikan pelayanan administarsi gratis kepada warga Nusa Penida.

“ pelayanan jemput bola dilakukan guna mendekatkan warga yang yang belum terlayani, “ ujarnya Kadis Disdukcapil Klungkung I Komang Dharma Suyasa, Selasa (21/4).

 Kadis Disdukcapil Klungkung I Komang Dharma Suyasa

Disela-sela melayani masyarakat  di Nusa Penida Suyasa mengatakan pelayanan administasi di Kecamatan Nusa Penida terus dilakukan. Setiap pelayanan, warga sangat antusias. 58.916 penduduk di Nusa Penida yang tersebar di 16 desa, masih ada warga yang belum mendapatkan pelayanan.

 “ kami bulan depan memberikan pelayanan di dua desa Lembongan dan Jungutbatu. Dua desa tersebut terpisah laut yang masuk wilayah kecamatan Nusa Penida, “ ujar Suyasa.

Dia minta kepada Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta untuk kedepanya ditambah anggaran induk untuk memberikan pelayanan di Nusa Penida dari setahun 8 kali menjadi 12 kali per tahun. Tidak hanya itu Suyasa juga meminta  agar segera memiliki mobil dan seperangkatnya guna bisa melayani masyarakat keliling yang berada di pelosok.

Oleh : Santana Ja Dewa
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.