Pisah Sambut Kapolres Klungkung


Acara pisah sambut dihadiri Bupati Klungkung Nyoman Suwirta beserta istri, Wakil Bupati I Made Kasta, beserta Istri, DPRD Klungkung, Dandim Klungkung beserta Istri Unsur FKPD, Pimpinan SKPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pecalang, seluruh personil Polres Klungkung beserta jajaran dan undangan lainnya 
(foto/humaskapolresklk)
 
Klungkung (waklaba.blogspot.com)

 Pisah sambut Kapolres Klungkung dari Kapolres yang lama AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati SiK dengan Kapolres yang baru AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK berlangsung di Vihara Dharma ratna di Jalan Ngurah Rai Klungkung, Sabtu, 18/4, pkl. 19.30 wita.

AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati SiK yang akan menempati jabatan baru sebagai Irbidbin Itwasda Polda NTB,pada kesempatan pisah sambut tersebut menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Klungkung serta sembari menyampaikan mohon maaf bila mana selama menjabat sebagai Kapolres Klungkung ada kesalahan dan kehilapan selama menjalankan tugas, begitu juga memohon doa restu untuk menjalankan tugas ditempat yang baru.

Kapolres Klungkung yang baru AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK, dalam sambutan perkenalannya merasa bangga dan haru melihat kekompakan yang ditampilkan seluruh Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) beserta jajarannya diwilayah Klungkung yang dapat memberi motifasinya untuk menjalankan tugas di daerah ini yang sudah terjalin selama kepemimpinan AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati SiK, “ ujarnya Kapolres kelahiran Malang.

Bupati Klungkung Nyoman Suwirta menyampaikan ucapan selamat kepada AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK yang telah mendapatkan kepercayaan untuk memangku jabatan sebagai Kapolres Klungkung, diiringi doa semoga selama bertugas di daerah ini mendapatkan kesuksesan dan selalu dalam lindungan dari Tuhan yang maha kuasa. 

Sementara  AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati SiK mengatakan semoga dengan kebersamaan yang terjalin selama ini dapat menjadi modal kekuatan untuk berkarya di tempat tugas yang baru.

“ Kami yakin sebagai Kapolres Klungkung yang baru AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK nantinya akan mampu meraih keberhasilan untuk mengangkat nama dan citra Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat di daerah ini, sekaligus dalam kekuatan semangat kebersamaan diantara Pemerintah Daerah dan Polri mampu pula mendukung jalannya pembangunan di Klungkung,” terangnya.#sjd


Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.