Duh Oknum DPRD Klungkung Mitra , Terancam PAW

perselingkuhan (foto/ilustrasi)

Klungkung (waklaba.blogspot.com)

Perselingkuhan marak terjadi, ujungnya terjadi salah paham dan berujung tragis. salah satu dialami oknum DPRD Klungkung berinisial I Gede PS (40) terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian Gianyar.

Dia dilaporkan ke Polres Gianyar diduga menganiaya  wanita idaman lain (WIL-nya) berinisial Komang AY, Selasa (21/4/2015) malam.

Peristiwa itu terjadi ketika korban mendatangi rumah kos pelaku di Banjar Celuk, Desa Buruan, sekitar pukul 21.00 wita. Setiba di TKP, Komang AY melihat ada seorang wanita di dalam kamar, yang bukan merupakan istri dari pelaku. Komang AY yang berstatus sebagai PNS di RS Sanglah cemburu melihat wanita lain yang bercumbu di kos pelaku. Terjadi cekcok ketika Komang AY mempertanyakan wanita tersebut. I Gede PS kesal yang terus ditanyakan wanita yang berada di kamar, amarahnya semakin memuncak akhirnya menjambak rambut korban. Tidak hanya itu pelaku juga mencacar wajahnya hingga korban terantuk yang menyebabkan lutut kaki dan dahi lebam.Pelaku merupakan DPRD Klungkung dapil Nusa Penida.

" Saat mengetahui terlapor bersama perempuan lain di dalam kamar, korban tetap masuk, dan sempat terjadi cekcok, " kata sumber kepolisian. Diduga karena kesa, pelaku akhirnya menjambak rambut, serta mencakar wajah hingga menyebabkan lutut kanan dan dahi korban lebam. Aksi kekerasan ini, akhirnya dilaporkan ke Mapolsek Blahbatuh. Namun, kini kasus tersebut ditangani Satuan Reskrim Polres Gianyar.


Kasat Reskrim Polres Gianyar AKP Aris Purwanto membenarkan adanya laporan terhadap oknum anggota DPRD Kabupaten Klungkung tersebut. " Ya, laporan memang ada kemarin, ini masih kita selidiki, " ucapnya.#SJD 
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.