AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati SiK Menjadi Polda NTB

AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati SiK 

Klungkung (waklaba.blogspot.com)

AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati SiK. selanjutnya menjabat sebagai Irbidbin Itwasda Polda NTB, sedangkan pejabat kapolres klungkung yang baru AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK, sebelumnya menjabat sebagai Koorspripim Polda Bali.

Seusai acara penerimaan Kapolres yang baru kemudian dilanjutkan dengan upacara pelepasan AKBP Ni wayan Sri Yudayatni Wirawati SiK, dalam upacara tradi pelepasan ini, AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati SiK, didampingi Kapolres yang baru AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK menyalami satu persatu Anggota Mapolres beserta Bhayangkarinya, sampai dipintu keluar disebelah timur.

AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati SiK mengatakan bahwa dirinya betah bertugas di Klungkung karena situasi di Klungkung sangat aman dan masyarakatnya ramah-ramah serta jalinan emosional dengan Anggota juga cukup baik. Banyak kasus-kasus besar yang ditangani dan berhasil diungkap selama bertugas di Klungkung, seperti kasus mutilasi dengan tersangka Fikri dengan korban Diana Sari.

“Saya tidak akan pernah bisa melupakan Klungkung, banyak momen-momen indah yang saya lalui disini “ ujar AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati SiK.#SJD


Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.