1.842 Atlet Ambil Bagian Porsenijar Klungkung



Pembukaan Porsenijar Klungkung tahun 2015 diawali parade masing-masing kontingen dari tiap Kecamatan di Kabupaten Klungkung. Acara pembukaan yang dibuka Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta juga dihadiri Wakil Bupati Klungkung, Made Kasta, anggota DPRD Kabupaten Klungkung, Luh Komang Ari Ayu Ningrum, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Klungkung serta undangan lainnya.(foto/humasklk)

Klungkung (waklaba.blogspot.com)

Pekan Olahraga dan Seni Pelajar (Porsenijar) Kabupaten Klungkung tahun 2015  sebanyak 1.842 atlet dan seniman dari tingkat SD, SMP dan SMA/K se-Kabupaten Klungkung akan berlaga pada agenda tahunan ini.

Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta menyatakan melalui Porsenijar ini mampu mengevaluasi kegiatan olahraga dan seni para pelajar dalam upaya meningkatkan prestasi di sekolah serta memberi kesempatan kepada olahragawan dan seniman pelajar untuk berpacu dalam prestasi. 

 “Prestasi itu tidak tumbuh dengan sendirinya, tetapi akan didapat melalui latihan rutin, sistematis dan disiplin .Melalui Porsenijar ini akan melahirkan atlet dan seniman yang berprestasi,”harapnya.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadisdikpora) Klungkung, Nyoman Mudarta, Porsenijar Klungkung tahun 2015 diikuti kontingen tingkat SD tiap Kecamatan, kontingen tingkat SMP dan kontingen tingkat SMA/K se-Kabupaten Klungkung.Ajang ini melibatkan 1.842 atlet dan seniman serta 231 orang panitia dan wasit,” ujar Mudarta.

Porsenijar yang melombakan 13 cabang olahraga akan berlangsung mulai tanggal 16 sampai 23 April 2015 dan bidang seni yang dilombakan sebanyak delapan bidang seni akan berlangsung mulai tanggal 20 sampai 22 April 2015.#SJD

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.