Hari Puputan & Hut Semarapura Momentum Evaluasi Menyeluruh Pelaksanaan Program Pembangunan

upacara bendera peringatan Puputan Klungkung dan Hut kota Semarapura berlangsung hikmat walaupun diguyur hujan (foto/humasklk)
Klungkung (waklaba.blogspot.com)
Upacara Bendera Peringatan Hari Puputan Klungkung ke- 107 dan Hut ke-23 Kota Semarapura ini di pusatkan di Lapangan Puputan Klungkung Selasa (28/4) kemarin.
Upacara Bendera yang dihadiri pula oleh Bupati Gianyar A.A. Gde Agung Bharata, Raja Klungkung Ida Dalem Semaraputra, FKPD dan DPRD Kabupaten Klungkung ini dipimpin oleh Inspektur Upacara yang juga Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta.
Rangkaian kegiatan ini juga turut dihadiri para Veteran (Pejuang) Kemerdekaan, jajaran SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Klungkung, DPRD Provinsi Bali Dapil Klungkung serta Instansi terkait lainnya.
Upacara Peringatan Hari Puputan Klungkung dan Hut Kota Semarapura ini berlangsung dengan hikmat, meskipun kondisi lapangan agak becek karena sebelumnya sempat diguyur hujan tidak mengurangi antusias para pegawai untuk hadir ke lapangan.
Dalam sambutan Gubernur Bali yang di bacakan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta peristiwa Puputan Klungkung memang telah terjadi serartus tujuh tahun yang lalu, tetapi rekaman dan kisah perjuangan tersebut tetap melekat dihati sanubari, dan tetap mengiang di telinga masyarakat Klungkung. Darah kesatria para pejuang tetap mengalir deras pada setiap nadi seluruh masyarakat Klungkung untuk melanjutkan perjuangan masa kini, membawa Klungkung lebih maju, bahkan lebih unggul dibandingkan daerah-daerah lainnya sesuai dengan visi Klungkung yang Unggul dan Sejahtera.
Peringatan ini juga tidak hanya mencerminkan rasa bhakti kepada para pendahulu, tetapi sekaligus tanggung jawab kita sebagai generasi penerus untuk melanjutkan pembangunan yang diwarisinya. Terlebih lagi, peringatan ini dirangkaikan dengan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-23 Kota Semarapura, yang pada hakikatnya adalah momentum evaluasi menyeluruh terhadap pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Klungkung.#sjd

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.