I Dewa Ketut Alit Jenada Mengencani Alam Dengan Touring



I Dewa Ketut Alit Jenada 
 
Touring adalah salah satu agenda komunitas pecinta vespa yang bernama Dewata Sekuter Club Bali chapter Nusa Penida. setiap undangan Hut komunitas vespa yang ada di Bali maupun luar seperti Lombok dan Jawa. Salah satu pecinta vespa I Dewa Ketut Alit Jenada. 

Bapak empat anak ini berasal dari Banjar Sampalan, Dusun Batununggul, Desa Batunggul, Kecamatan Nusa Penida. kecintaan akan vespa berawal dari sang ayah I Dewa Ketut Sudara (alm) membeli vespa waktu kecil. Alit selalu riang ketika diajak ayahnya jalan-jalan.

” Saya menikmati touring di berbagai tempat tapi berkat motor tua yang penuh rewel tahu akan keindahan dan budaya daerah yang dikunjungi, “ ujarnya Sesepuh DSC Bali chapter Nusa Penida.

Perkembangan komunitas mesin kanan ini tidak terlepas tangan dingin dia perlahan tapi pasti keberadaan komunitas ini melakukan hal yang berguna bagi masyarakat. 

“ selama ini anggapan komunitas motor miring, tapi kami membuktikan kepada orang menepis dengan tindakan nyata walaupun kecil yang penting tidak melakukan aksi yang criminal(kecila tapi nyata)," terangnya Alit.

Oleh : Santana Ja Dewa 

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.