Kapolres Minta Jaga Soliditas, Sinergitas dan Profesionalisme



Kapolres Klungkung AKBP FX. Andrea Wahyudi SiK

Klungkung (waklaba.blogspot.com)

Soliditas, sinergitas dan profesionalisme seluruh Anggota Polres Klungkung dan jajaran haraus tetap dijaga, guna menciptakan stabilitas dan menjaga keamanan di wilayah Klungkung. Meski seluruh personil Polres Klungkung memiliki fungsi yang berbeda antara satu dengan yang lainnya, namun sebagai tulang punggung pemerintah dibidang keamanan diwilayah Klungkung, soliditas seluruh anggota Polres Klungkung harus tetap dijaga, agar kita bisa menciptakan stabilitas dan menjaga situasi keamanan Klungkung agar tetap kondusif.

Hal ini dikatakan Kapolres Klungkung AKBP FX. Andrea Wahyudi SiK, pada saat mengambil apel pagi yang pertama kali, yang dihadiri Waka Polres Klungkung Kompoil. I Gusti Agung Dhana Aryawan SiK.MiK, para Kabag dan seluruh personil Polres Klungkung serta jajaran, bertempat di mapolres Klungkung, Rabu, 15/4.

Seluruh Personil Polres Klungkung harus bisa bersinergi dengan sesama anggota Polres Klungkung, instansi terkait lainnya seperti TNI, Pemerintah daerah dan dengan siapa saja, untuk menjaga keamanan Klungkung, karena tampa rasa aman niscaya pembangunan bisa berjalan dengan baik, disamping itu karena Klungkung merupakan bagian dari tujuan pariwisata, seperti Kerta Gosa dan Goa Lawah serta Nusa Penida yang semuanya membutuhkan rasa aman.

“ seluruh personil harus bertindak secara profesional dalam melakukan setiap pekerjaan, jangan sampai menimbulkan suatu permasalahan dan harus bisa memberikan solusi terbaik bagi masyarakat, pintanya Kapolres.#

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.