Tangkal ISIS Polres Klungkung Bentuk Satgas



 Kapolres Klungkung AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati SiK(foto/humaspolresklk)

Klungkung (waklaba.blogspot.com)

Kapolres Klungkung AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati SiK di Mapolres Klungkung, Rabu, (1/4), kami sangat mewaspadai jangan sampai paham ISIS ada dan berkembang di Daerah Klungkung, walaupun sampai dengan saat ini faham tersebut tidak ada disini, namun tetap dilakukan pencegahan dengan membentuk Satgas Khusus, anggota Polres Klungkung .

Untuk saat ini Wilayah Kabupaten Klungkung masih dalam keadaan kondusif aman dari ajaran-ajaran yang berbau radikal, meski demikian Polres Klungkung tidak mau tinggal diam dan menunggu, Polres Klungkung bersama-sama dengan instansi terkait lainnya, seperti TNI dan Pemda serta masytarakat terus melakukan koordinasi, bila ada hal-hal yang akan membuat sesuatu yang tidak menguntungkan bagi masyarakat, bisa secepatnya diantisipasi dan dicegah.

Mereka yang menjadi Satgas Khusus itu sudah menjalankan tugasnya sejak 30 Maret 2015, mereka fokus mencegah masuk hingga berkembangnya paham ISIS di Klungkung. “Untuk sementara ini Klungkung masih aman dari pengaruh paham ISIS. Tetapi kondisi itu tidak berarti membuat lengah aparat kepolisian,” ujar Kapolres Klungkung.#SJD



Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.