Skate Park Segera Dibangun Di Klungkung

 pertemuan antara Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Klungkung dan pihak konsultan perencana dengan Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta diruang Rapat Bupati (foto/humasklk)

Klungkung (waklaba.blogspot.com)

Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta yang juga komit dalam memajukan olahraga di Kabupaten Klungkung berharap fasilitas olahraga ini segera dibangun sesuai perencanaan, sehingga masyarakat segera dapat memakai fasilitas ini dan menyalurkan hobinya.

 “Untuk penyaluran hobi, saya harap fasilitas ini secepatnya dibangun,”ujarnya, Rabu (15/4). 

Kabid Gedung Sarana dan Prasarana, Disdikpora Klungkung, Wayan Suarta menyatakan Pemkab Klungkung telah menganggarkan pembangunan empat fasilitas olahraga tersebut sebesar Rp 425 juta. Dengan rincian masing-masing untuk lapangan basket sebesar Rp 200 juta, lapangan voli sebesar Rp 45 juta, lintasan skateboard sebesar Rp 150 juta dan lintasan lompat jauh sebesar Rp 30 juta.


Selain lintasan skateboard, Pemkab Klungkung juga akan membangun fasilitas olahraga lainnya di Lapangan Puputan Klungkung, tepatnya dipojok tenggara atau ditimur bangunan Balai Budaya Ida I Dewa Agung Istri Kanya yang sekarang.

 Fasilitas olahraga tersebut meliputi lapangan Voli, lapangan Basket dan lintasan lompat jauh. Pemkab Klungkung pun telah menganggarkan pembangunan keempat fasilitas olahraga tersebut dalam APBD Klungkung 2015 sebesar Rp 425 juta.#sjd

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.