Astrid Akan Meriahkan Semarapura Festival


Astrid (foto/google)

Klungkung (waklaba.blogspot.com)

Pergelaran Semarapura Festival salah satu pergelaran seni dan budaya. Pergelaran ini salah satu branding Klungkung untuk dikenal secara luas. Klungkung pada dahulu merupakan pusat kerajaan di Bali. Secara geografis, wilayah Klungkung yang lengkap baik itu pantai, bukit,dan budaya.

Banyak kegiatan Semarapura Festival diakhir penutupan, acara tersebut akan dihibur penyanyi top sekelas Astrid. Penyanyi bernama asli Astrid Sartiasari akan menghibur masyarakat Klungkung dengan lagu hits seperti jadikan aku yang ke 2. kerakter vokal Astrid sangat dipengaruhi penyenyi dunia BJrok.


“ pegelaran fastival akan dimeriahkan artis top sekelas Astrid. Pergelaran musik yang disuguhkan akan memberikan hiburan kepada masyarakat, “ ujarnya Ketua panitia I Wayan Sujana, saat dikomfirmasi, Kamis (23/4).

Dia mengatakan festival baru pertama digelar di Klungkung diharapkan kepada masyarakat Klungkung untuk bersama-sama menyukseskan pegelaran ini, “ terang Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Klungkung.

Oleh : Santana Ja Dewa

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.