Wow…. Ada Villa Konsep Manta Di Nusa Penida

Eko Jati Waluyo  Direktur PT. Anugrah Manta Bali berkunjung di ruang kerja Bupati Klungkung (foto/humasklk)

Klungkung (waklaba.blogspot.com)

Nusa Penida menjadi daya tarik siapa saja yang akan menggunjungi. Alamnya yang masih natural baik pantai, bukit maupun budaya. Tidak heran, setelah festival Nusa Penida pengunjung mulai menggeliat, tidak hanya domestic tamu dari wisatawan dari laur pun ikut larut pemandangan Nusa Penida. numun infratruktur di Nusa Penida masih belum memadai. 

Pembangunan infrakstruktur akomodasi pariwisata guna medorong tumbuhnya industri pariwisata di Nusa Penida berupa villa dan restaurant benar-benar sangat diperlukan. Salah satu investor yang benar-benar serius untuk membangun infrastruktur itu adalah PT. Anugrah Manta Bali.

Pembangunan property berupa villa dan restaurant yang akan didirikan di Banjar Karang Desa Pejukutan Nusa Penida ditandai dengan penyerahan ijin pembangunan villa dari Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta kepada Eko Jati Waluyo selaku direktur PT. Anugrah Manta Bali di ruang kerja Bupati, Rabu (25/3). Dalam penyerahan ijin pembangunan tersebut, Bupati Klungkung didampingi oleh Kepala Kantor Perijinan Made Sudiarkajaya.

Eko menerangkan bahwa Villa dan restaurant yang akan dibangun akan memiliki konsep Manta Nusa Penida, artinya terinspirasi dari keindahan ikan parimanta yang banyak ada diperairan Nusa Penida. Pembangunan Villa tersebut akan dilaksanakan pada bulan juli mendatang dengan luas 1,7 Hektar dengan jumlah villa 10 unit. Dalam pembangunan Villa dan Restaurant ini, Eko yang merupakan warga lokal Nusa Penida bekerjasama dengan investor asing dari Negara Ceko.

Dalam pertemuan kemarin, Eko mengatakan semoga dengan didirikan proyek ini sebagai pioneer di Nusa Penida dapat menarik investor lain sehingga dengan tujuan dapat memajukan dan memakmurkan Nusa Penida.Sedangkan Bupati Suwirta berharap sebagai orang Nusa Penida, dengan dibangunnya proyek ini Nusa Penida sebagai telor emasnya Klungkung semoga dengan cepat terwujud. Bupati Suwirta berpesan agar tetap menjaga kelestarian alam Nusa Penida dan Bupati akan terus memantau kondisi alam Nusa Penida baik hutan maupun laut yang ada disana.#SJD



Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.