GDN Klungkung Melakukan Sidak di Nusa Lembongan



Team GDN Klungkung melakukan sidak di berbagai instansi di Lembongan dan    Jungutbatu (foto/humasklk)


Lembongan (waklaba.blogspot.com)

Disiplin merupakan langkah awal untuk menciptakan aparatur yang handal guna menuju keberhasilan. Selama ini masalah disiplin selalu menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Klungkung dibawah pimpinan Bupati Nyoman Suwirta. 

Tim GDN sidak di Lembongan dan Jungutbatu Nusa Penida,Sabtu (28/3), Menurut  Ketut Suayadnya Asisiten II Setda Klungkung , bukan mencari kesalahan pegawai melainkan melihat kondisi riil dilapangan dimasing-masing sekolah dan instansi dan memperbaiki kekurangan menuju kearah yang lebih baik.

Sebagai pelayan publik, disiplin menjadi sebuah keharusan, bagi aparatur baik disiplin waktu maupun kerja. Dengan disiplin dapat membentuk aparatur yang bertanggungjawab terhadap tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi seperti yang diamanatkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku.Apapun hasilnya nanti dilaporkan sebagai bahan evaluasi untuk tidakan berikutnya dan sidak akan terus dilakukan untuk memotret kondisi nyata dilapangan. 

Dalam melakukan tugasnya tim di bagi dua tim. Satu tim dipimpim oleh Kepala BKD Klungkung dengan sasaran SMPN 4 Nusa Penida, SDN 1 Jungutbatu, SDN 1 Lembongan, Puskesmas Nusa Penida 2 di Jungutbatu dan pasar Jungutbatu. Sementara tim lainnya dipimpin langsung oleh Asisten II Ketut Suayadnya menyasar SDN 2 Lembongan, SDN3 Lembongan dan SDN 3 Jungutbatu.Yang menjadi perhatian tim adalah tentang budaya kerja, budaya tertib termasuk kehadiran baik guru maupun murid, cara berpakain, informasi tentang BPJS Ketenagakerjaan.

"Displin agar dilakukan mulai dari diri sendiri sebelum memberikan contoh kepada yang lain dan anak didik" kata Ketut Suayadnya.#SJD

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.