Polres Klungkung Amankan Melasti Di Klungkung



Jajaran Polres Klungkung amankan upacara melasti di Klungkung 
(foto/humaspolresklk)

Klungkung (waklaba.blogspot.com)

Jelang perayaan Hari Raya Nyepi, warga Klungkung gelar melasti yang dipusatkan di dua tempat yakni Segara Watu klotok dan Segara Goa Lawah. Jajaran Polres Klungkung mengerahkan ratusan personilnya untuk mengamankan pelaksanaan prosesi pemelastian ke segara Watu Klotok dan segara Goa Lawah Pesinggahan terkait dengan upacara Penyepian.

 “ Pengamanan melasti tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, karena bertepatan juga dengan dilaksanakannya operasi cipta kondisi (cipkon) menjelang hari raya Nyepi, jangan sampai nanti terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi sampai terjadi benturan dimasyarakat, “ jelasnya Kapolres Klungkung AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati SiK di Mapolres Klungkung, Senin, 16/3.

Saat melasti Polres Klungkung mengerahkan 2/3 personilnya, pengamanan akan dilakukan dimasing-masing penggal jalan yang akan dilewati rombongan pemelastian, disamping itu juga akan dilakukan pengalihan arus lalu lintas sementara. 

“ sekali lagi diminta agar para pengemudi kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat agar lebih berhati-hati, “ tuturnya.

Kapolres menghimbau untuk sementara para pengemudi kendaraan baik roda dua maupun roda empat agar lebih berhati-hati bila melewati jalan menuju Pantai Watu Klotok, dan pantai Goa Lawah karena akan sangat krodit, sehubungan dengan adanya iring-iringan rombongan melasti , “ lanjtnya lagi.#SJD.

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.