Tiga Pejabat Polres Klungkung Dimutasi



Tiga pejabat Polres Klungkung lakukan sertijab (foto/sjd)

Klungkung (waklaba.blogspot.com)

Tiga pejabat Polres Klungkung tersebut yang dilakukan mutasi yaitu, Kabag Ren Polres Klungkung Kompol Nyoman Susila, digantikan Kompol I Dewa Ketut Darma. Kompol Nyoman Susila selanjutnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Tabanan, sementara Kompol I Dewa Ketut Darma sebelumnya menjabat sebagai Gadik Muda SPN Singaraja, Senin, 30/3 kemarin.

Sementara itu Kasat Reskrim AKP I Nyoman Wirajaya, SH dimutasikan ke Polresta Denpasar sebagai Kanit Idik 2 Sat Reskrim, digantikan AKP Bambang Gede Artha yang sebelumnya Kasat Res narkoba Polres Badung, Kasat Lantas AKP Wayan Suberata dimutasikan ke Polres Gianyar sebagai Kasat Pol Air dan digantikan AKP I Gusti Nyoman Wintara yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit IV Sat PJR Dit Lantas Polda Bali. 

 Iptu I Wayan Wiadnya KBO Sat Lantas polres Klungkung dimutasikan sebagai Kanit IV Sat PJR Dit Lantas Polda Bali, Ipda I Ketut Widiarta SH, Pama Polres Klungkung diangkat dalam jabatan baru sebagai Pamin 1 SI STNK Subdit regident Dit Lantas Polda bali dan Ipda Nyoman Sarka SH, Kanit Idik 1 Sat Narkoba Polres Klungkung diangkat dalam jabaru sebagai PGS Panit 1 unit 3 Subdit 3Dit Reskrimsus Polda Bali.

Kapolres Klungkung Merangin AKBP Dra. Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati SiK saat ditemui terkait tiga pejabatnya yang dimutasi mengatakan bila hal ini ada sebagai bentuk promosi dan juga penghargaan.

"Biasakan hal ini terjadi pada institusi kepolisian, mutasi ini sebuah promosi jabatan dan juga prestasi kerja. Selain itu juga hal ini untuk penyegaran bisa dimungkinkan mereka sudah lama bertugas di satu tempat dan dipromosikan ketempat yang baru"jelas Kapolres.

Lebih lanjut dia mengatakan bila pihaknya telah melaksanakan serah terima jabatan."Ya, kita sudah laksanakan sertijab. Sehingga kepada pejabat baru kiranya sudah bisa melaksanakan tugasnya dengan baik ditempat yang baru dan bisa bersinergi dengan lingkungannya"pungkasnya.

Serah terima jabatan ini ditandai dengan penandatangan berita acara serah terima jabatan dan penandatangan Pakta integritas.#SJD

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.