Polsubsektor Lembongan Dibangun


 peletakan batu pertama pembangunan Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Nyoman Suryasta Pos Pol Subsektor di Lembongan (foto/polresklk)
 
Lembongan (waklaba.blogspot.com)
Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Nyoman Suryasta didampingi Dir Pol. Air Kombes Pol. Drs. Purwoko Yudianto dan Kapolres Klungkung meletakkan batu pertama pembangunan Padmasana di Pos Polisi Sub Sektor Desa lembongan, sebagai tanda akan dimulainya pembangunan Pos Pol Sub Sektor Desa Lembongan, yang dihadiri tokoh masyarakat, tokoh adat dan FKPM, Rabu, 4/3.

Kapolres Klungkung AKBP. Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati SiK mengatakan membangun kemitraan merupakan langkah strategis yang sesuai dengan visi dan misi Kepolisian, masalah keamanan ini bukan hanya tanggung jawab seseorang atau kelompok, tapi tanggung jawab semua pihak, terutama Kepolisian, maka dengan dibangunnya Pos Pol ini kita harapkan bisa memudahkan aparat Kepolisian bersama-sama dengan masyarakat dalam menjaga suasana aman, ujarnya. 

Dikatakan juga, Pos Pol Subsektor yang lama, yang terletak di Desa Jungut Batu, sudah tidak layak untuk ditempati, karena sudah rusak parah, disamping itu lahannya sangat sempit, jadi sudah sangat tidak cocok lagi sebagai tempat untuk melayani masyarakat.

“ yang baru akan dibangun di kawasan Dream Beach desa Lembongan luas tanah 15,05 Are dan luas bangunan T.170 M2, dengan anggaran bersumber dari Dipa Polres klungkung tahun 2015. Pelaksanaan pembangunan direncanakan dimulai pada awal bulan april 2015, “ terang Srikandi Kapolres Klungkung.

Dengan begitu kapolres meminta doa dan dukungan semua pihak terutama masyarakat Desa Lembongan dan Jungut Batu agar pembangunan Pos Pol Sub sektor ini benar-benar bisa terwujud dan bisa berlangsung sesuai dengan harapan, guna menciptakan suasana aman dan nyaman di kawasan Desa Lembongan dan Jungut Batu, sesuai harapan kita bersama.

Sementara menurut Waka Polda Bali Pol. Drs. I Nyoman Suryasta , dengan adanya pembangunan Padmasana ini di Desa Lembongan ini, maka semakin membuat optimis akan dibangunnya Pol Subsektor yang menjadi harapan masyarakat Desa Lembongan dan Jungut Batu dalam rangka meningkatkan keamanan di kawasan desa tersebut. 

Semuanya ini bertujuan untuk mewujudkan Desa Jungut Batu dan desa lembongan sebagai kawasan yang nyaman dan aman untuk dikunjungi wisatawan, karena mngingat kedua Desa tersebut kehidupan masyarakatnya sangat tergantung dengan pariwisata, situasi kondusif mutlat diperlukan dalam mengelola pariwisata. Karena itu Kami sangat mendukung pembangunan Pospol Subsektor ini, ungkapnya.#SJD



Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.