Suwirta Ingatkan Komitmen Tamansari Jivva

Topping of Ceremony Kondotel & Villatel Tamansari Jivva di pantai Lepang, Desa Takmung, Banjarangkan (foto/SJD)

Banjarangkan (waklaba.blogspot.com)
Hotel Taman Sari Jivva Pantai Lepang mengadakan acara pemasangan atap hotel. Pemasangan atap hotel yang biasa disebut topping ini sebagai penanda pengerjaan Kondotel & Villatel Taman Sari Jivva akan segera berakhir. Tamansari Jivva yang terletak di kawasan Jalan Prof.Dr. Ida Bagus Mantra tepatnya di pantai Lepang, Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan.
Tampak pada acara itu Hadir Bupati I Nyoman Suwirta berserta istri, Wakil Bupati I Made Kasta bersama Istri, beberapa SKPD Pemkab Klungkung, dan Direksi Hotel Taman Sari Jivva beserta para tamu undangan, Sabtu (7/3).
Acara dimulai dengan sambutan Bupati I Nyoman Suwirta, kemudian dilanjutkan dengan pemasangan paku emas dan Topping secara simbolis. Dalam sambutannya, Bupati Suwirta mengatakan Tamansari Jivva adalah satu-satunya hotel berbintang di Klungkung. Untuk itu diharapkan Hotel ini menjadi gairah baru Pariwisata di Klungkung tidak hanya di Kuta, Jimbaran maupun Nusa Dua.
Untuk itu Bupati Klungkung ini mengingatkan agar Managemen Hotel Taman Sari melaksanakan kesepakatan sesuai komitmen awal agar memperkerjakan masyarakat sekitar. "Jangan Sampai masyarakat kami menjadi penonton di daerahnya sendiri, pinta Bupati Suwirta. Walaupun demikian, Bupati Suwirta juga mengingatkan masyarakat juga agar mempersiapkan diri untuk bisa bekerja di sektor pariwisata sehingga tidak asal dipaksakan bisa diterima bekerja disini.
Acara dilanjutkan dengan Funbike atau bersepeda gembira yang diadakan Tamansari Jivva pada pagi, 8 Maret 2015. Diikuti oleh para penghobby sepeda dan tamu undangan Tamansari Jivva. Berkeliling disekitar kota Semarapura, para peserta finish di Hotel Mertasari Jivva dengan pengundian Door Price.
Dalam acara Topping di Tamansari Jivva ini di pamerkan kerajinan khas Klungkung oleh para pengerajin Klungkung. Di suport oleh Perusahaan Daerah Nusa Kertha Kosala  memamerkan kerajinan Tenun Endek, rangrang, songket, batok Kelapa, selongsong Peluru, lukisan wayang kamasan, kerajinan uang kepeng dan kerajinan Perak acesoris.
Dalam Pamerannya, pengerajin dan Perusahaan Daerah Nusa Kertha Kosala menayangkan video pembuatan aneka kerajinan klungkung yang berisi sambutan Ketua Dekranasda Nyonya Ayu Suwirta. Acara yang juga dilangsungkan jamuan makan malam yang dirangkai dengan acara musik menghadirkan artis Nasional Titi DJ. Tampak tamu yang hadir sekitar 500 orang dimana masyarakat Lepang Ikut berbaur menikmati kemeriahan acara ini.#SJD



Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.