Jalin komunikasi Baik, Suwirta Gandeng Media



penandatangan Mou Media yang berada di Bali dengan Bupati Klungkung (foto/humasklk)


Klungkung (waklaba.blogspot.com)

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengatakan
guna meningkatkan mutu, akurasi informasi serta penyebarluasan hasil pembangunan, pemerintah Kabupaten Klungkung menjalin kerjasama dengan berbagai media informasi, baik cetak maupun elektronik yang terbit dan tayang di pulau Bali, Selasa (24/3).

Sebagaimana diamanatkan dalam UU nomor 23 Tahun 2014 tentang pemerintahan daerah, maka dalam rangka meningkatkan pelayanan publik dan meningkatkan kesejahteraaan masyarakat, daerah dapat mengembangkan kerjasama dengan daerah lain atau pihak ketiga yang didasarkan atas pertimbangan efisiensi dan efektifitas pelayanan publik, siinergi dan saling menguntungkan.

 Pemerintah Kabupaten Klungkung dalam membangun dan menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang berbagai kebijakan dan hasil pembangunan dibawah kepemimpinannya. Lanjut Bupati juga berharap media mampu menjadi peneduh bagi pembacanya. Suwirta tidak menampik jika suatu saat hubungan Pemkab dan Media tidak selamanya mulus.

“ Seperti gayung dan tempayan, pasti akan ada saat dimana Bupati dan awak media terjadi miss komunikasi.” Ujar Bupati Suwirta. Untuk itu Bupati mengajak para awak media untuk selalu menjalin komunikasi yang baik serta mencari sumber informasi dengan benar. “ Saya akan selalu membuka ruang dan waktu saya, kapan pun dihubungi untuk konfirmasi berita, pasti akan saya layani.” Ujarnya.#SJD

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.