Bupati Suwirta Motivasi Altet Kontingen Klungkung Ajang Porprov Bali



Latihan bersama yang dilaksanakan disela-sela acara car free day ini dihadiri Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta didampingi Wakil Bupati, Made Kasta (foto/humasklk)

Klungkung (waklaba.blogspot.com)

Persiapan menyambut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali tahun 2015 September mendatang, KONI Kabupaten Klungkung melakukan latihan bersama.
Latihan bersama dilaksanakan di Balai Budaya Ida I Dewa Agung Istri Kanya, Semarapura, minggu (29/3) kemarin.

Latihan bersama yang dilaksanakan disela-sela acara car free day ini dihadiri Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta didampingi Wakil Bupati, Made Kasta. Hadir pula sejumlah SKPD terkait dilingkup Pemkab Klungkung. 

Pada kesempatan ini, Bupati Suwirta didampingi Wabup Kasta juga menyerahkan bonus kepada sejumlah atlet Paralimpik yang pada pekan Paralimpik Provinsi Bali tahun lalu meraih medali emas sebanyak 10 medali.

Menurut Ketua KONI Klungkung, Dewa Oka Subawa, latihan bersama atlet ini merupakan tahap awal persiapan kontingen Kabupaten Klungkung dalam ajang Porprov Bali tahun 2015. 

 “Sebagai tahap awal kita lakukan persiapan dan pembinaan atlet,”ujarnya.
Sementara untuk jumlah kontingen yang akan dikirim dalam Porprov nanti, Kabupaten Klungkung akan mengirim kontingen sebanyak 300 orang.

 “Kami para pelatih dan atlet bertekad memperbaiki peringkat,”imbuhnya.

Menurut Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Pemerintah mempunyai komitmen yang tinggi bagi atlet yang mampu menunjukkan prestasinya diberbagai bidang. Dengan semangat bersama untuk meraih prestasi, Bupati yakin Kabupaten Klungkung yang kecil akan mampu berbicara ditingkat Provinsi maupun Nasional,”pintanya. #SJD

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.