Roza Rafikova Model Cantik Klip The Leveh “ Nusa Penida Amazing”

Roza Rafikova dan Kedek Wiranatha berperan video clip The Leveh 

Eloknya pemandangan Nusa Penida menjadi magnet setiap pelancong. Selama ini Nusa Penida hanya dikenal wisata spiritual, namun dibalik itu menyimpan destinasi mengagumkan mulai dari bukit, pantai dan terumbu karang.
Akhir-akhir ini mencuat disosial media destinasi Angel Billabong (Dusun Sompang, Desa Bungamekar). Perbincangan destinasi ini tidak pernah habis-habis dikupas para pelancong.


Keindahan Nusa Penida diexplore dalam bingkai video klip Band The Leveh. Band ini merupakan band anak muda Nusa Penida. Roza Rafikova demikian nama model cantik dalam video Klip Jejak Rindu Nusa Penida The Leveh Band . Pasangan Kadek Wiranatha dalam klip yang mengisahkan cerita cinta yang kandas antara pria Nusa Penida dan cewek mancanegara.

Cerita video Klip menjadi klop karena Roza memang berasal dari Rusia kelahiran 14 Desember 1985. Roza Rafikova telah 2,5 tahun di Bali, ia betah karena menurutnya Bali memiliki keindahan alam, keramahan, pikiran terbuka dan hati yang baik.

“Saya sudah 2,5 tahun di Bali, Pulaunya indah, orang-orangnya ramah, berpikiran terbuka dan baik hati. Awalnya di Bali karena saya senang surfing di pantai Kuta. Karena surfing adalah kegiatan petualangan yang dinamis, melibatkan laut yang aktif dan berubah-ubah mengajari saya hidup adalah dinamis. Selain Surfing saya suka Voly dan Yoga”, ujar Roza yang kini bekerja di salah satu Hotel di kawasan Jimbaran sebagai public relation untuk wisatawan Rusia, Senin (7/12).

Pantas saja kebiasaan Roza akan olahraga membuat fisiknya kuat. Padahal di hari pertama pembuatan klip ia sedang puasa makan, hanya air. Crew pembuat video klip sudah terengah-engah, ia nampaknya biasa saja. Malah ketika melihat yang lain terlihat lelah mengikutinya, Roza berkelakar “Please Ladies first”, sambilnya tersenyum disambut tawa yang lain.

Ditanya tanggapan tentang pulau Nusa Penida setelah menjadi model Klip Jejak Rindu Nusa Penida yang mengambil lokasi di pantai Atuh, Pasih Hug, Ceningan Lembongan, Mundi, Malibu point dan Crystal Bay Roza Rafikova mengatakan Nusa Penida pulau yang indah.

“Nusa Penida Pulau yang indah, pantainya menakjubkan, spektakuler. Pulai ini wajib dikunjungi”, jelasnya.
Roza menambahkan lagu Jejak Rindu Nusa Penida merupakan lagu romantic, patriotic mengisahkan cinta sejati terhadap tanah kelahiran, mempromosikan keindahannya.

“Ini adalah pengalaman saya yang luar biasa. Terimakasih telah mengajak saya ke tempat yang luar biasa yang sebelumnya belum pernah saya kesana. Saya menjadi mengerti mengapa orang menyukai Pulau Nusa Penida. Saya sangat menikmati shooting di Nusa Penida padahal jadwal shootingnya padat, tidak ada waktu bersantai, tapi saya sangat menikmatinya. Harapan saya lagu ini bisa menginspirasi semua orang”, tutur Roza.

Oleh : Santana Ja Dewa 
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.