Jelang Nataru, Polsek Razia Petasan

pengendara lengkap dengan surat dan tertib lalu lintas saat razia digelar (foto/sjd)

NUSA PENIDA, Jelang perayaan hari raya natal dan tahun baru (nataru), pengamanan kususnya di kecamatan Nusa Penida di pukuskan dua tempat Nusa Gede (Nusa Penida) dan Lembongan. Berbargai antisipasi yang telah dilakukan mulai razia penjual petasan atau mercon, “ kata Kompol Gede Arianta, SH Kapolsek Nusa Penida, Rabu (16/12).

Menurutnya, puncak perayaan sampai saat ini permohonan ijin kegiatan menyambut tahun baru tidak ada. Sebagian besar masyarakat menyambut di daerah masing-masing. Tapi, Arianta menegaskan tetap berupaya maksimal mungkin mengerahkan jajaran untuk menjaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara khusus di daerah pariwisata Lembongan pihaknya berkordinasi dengan polres Klungkung. Antisipasi keamanan saat tahun baru Polsek mengerahkan personil sekitar 35 tersebar berbagai tempat yang tentu bekerjasama dengan pihak TNI.

“ Kami menghimbau kepada masyarakat merayakan tahun baru tidak hura-hura sewajarnya saja. mari menjaga keamanan dan ketertiban, “ ajakan Kapolsek.
Razia kendaraan terus digencarkan di dua titik pertigaan Lapangan Umum Sampalan dan depan kantor Polsek. Kebanyakan pelajar yang terjaring, “ ungkap Kasat Lantas Iptu I Wayan Sudiasa,SH.

Oleh : Santana Ja Dewa


Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.