Spontanitas Galang Donasi " Dompet Peduli Jembatan Kuning "

galang donasi untuk korban jembatan kuning di Nusa Lembongan (foto/sjd)


NUSA PENIDA, Jembatan Kuning satu-satu akses antara pulau Nusa Ceningan dan Lembongan ambruk, 16 Oktober lalu. Duka mendalam yang dialami warga Lembongan dan sekitarnya. Pasalnya, musibah tersebut merenggut 8 orang meninggal beserta 34 luka-luka. Kondisi tersebut secara spontasnitas pegawai kantor camat menggalang dana untuk membantu biaya operasional penyeberangan adik-adik yang sekolah dari Ceningan ke Lembongan.

Dompet Peduli Jembatan Kuning dikomandoi Sekcam Kantor Camat Nusa Penida I Nengah Seta Adnyana. Menurut, duka yang mendalam dialami warga Lembongan menyentuh kami menggalang donasi untuk membantu setidaknya meringankan beban khususnya untuk biaya oprasioanal penyeberangan bagi pelajar yang mau sekolah. Kita sangat kewatir terhadap siswa yang nyeberang sekolah.

" Jangan dilihat nominalnya tapi bagaimana kepedualian kita terhadap kondisi yang dialami warga Lembongan, " kata Seta.

Dia meminta kepada rekan-rekan pegawai yang lain di Nusa Penida ikut mendonasi peduli pada saudara kita yang mengalami duka. (*)
#prayforlembongan
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.