Dua korban Tewas Menabrak Truk

tragis tabrak truck dua orang tewas ditemapt (foto/purwa)


NUSA PENIDA, Kecelakaaan terjadi di jalur utama Sampalan - Tanglad, peristiwa ini terjadi bermula kendaran truck engkel berplat DK 95556 Al datang dari arah selatan ke utara bergerak di jalurnya sedangkan pengendara sepeda motor jenis Honda Supra fit DK 6230 FK datang dari arah timur melewati tikungan kearah selatan.Pada saat sampai di TKP pengendara sepeda motor dengan nomor DK 6230 FK tidak Bisa mengendalikan kendaraannya mengambil haluan terlalu ke kanan sehingga terjadi kecelakaan.

Kecelakaan tersebut sekira pkl.17.00 wita, Rabu (19/10) kemarin malam di TKP jalan Ambengan.Kesimpulan semetara karena lalaianya pengendara sepeda Honda sehingga terjadi kecelakaan. Pengendara I Gede Sudarma (25), Banjar Penyaban, Desa Sekartaji, membonceng I Made Dur (55) menabrak truck hingga meninggal di lokasi.

Kapolsek Nusa Penida AKP I Ketut Suastika, Kamis (20/10) membenarkan terjadi kecelakaan hingga pengendara sepeda motor berboncengan meninggal di lokasi. laporan dari warga kami langsung menuju TKP hingga memproses kejadian tersebut. "proses penyedikan masih berlangsung, "kata Kapolsek Nusa Penida yang baru dilantik.

kedua korban langsung pada malam kemarin diambil sidik jari di Puskesmas Nusa Penida I. rasa haru dan duka mendalam yang dialami keluarga korban. Jenazah kedua korban ketika dipulangkan ke rumah duka, suasana langsung pecah. hisap tangis keluarga tidak bisa dibendung. informasi di lapangam kedua korban meninggal tersebut akan dipendem dua hari lagi. (*sjd)
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.