12 Pengendara Terjaring Cipkon

pengendara terkana razia cipkon (foto/murca)

NUSA PENIDA, Mobilitas kendaraan di wilayah Nusa Penida semakin lancar, tapi tidak diimbangi dengan kesadaran pengendaraan melengkapi administrasi baik STNK dan kelengkapan lainya seperti plat kendaraan. Pihak Polsek secara berkala melakukan razia cipta kondisi di wilayah hukum Nusa Penida.

Menurut Aiptu Nyoman Murca Panit Lantas Polsek Nusa Penida saat ditemui dilokasi mengatakan razia ini tiada lain menindak pengendaraan yang belum melengkapi kendaraan dan juga kelengkapan SIM dan STNK. Hasil razia terjaring 12 pengendara kena tilang.

Operasi cipta kondisi melibatkab dua perwira Sat Lantas dibantu Dishubminfo Nusa Penida. Operasi Cipkon dilangsungkan di depan kantor Pengadilan, Desa Kutampi Kaler.

Tujuan razia, ia mengatakan menertibkan kesadaran pengendara sekaligus menghimbau semua pengendara karena jalan sudah mulus kebanyak ngebut tidak karuan. Selain itu, razia ini menekan lakalantas.

Tidak henti-henti menyarankan kepada semua pengendara agar tertib lalu lintas, jalan sudah mulus tingkat kecelakaan malah bertambah. (*)
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.