Bupati Suwirta Monitoring Proyek Di Nusa Penida

Bupati Suwirta cek kondisi fisik proyek jalan Suana menuju Soyor (foto/sjd)

NUSA PENIDA, pembangunan infratruktur terutama jalan di kecamatan Nusa Penida telah berlangsung proses pengerjaan. Tidak hanya jalan, proyek pembangunan tanggul pantai sudah mengalami progres. Bupati I Nyoman Suwirta saat berkunjung di Nusa Penida monotoring pengerjaan proyek yang dikerjakan, seperti tanggul pantai di Deaa Suana pengerjaan mengalami pencapain 31 % melampui target 25,6% perhitungan bulan Juli dan ruas jalan Suana menuju Soyor, Desa Sekartaji.

Menurut Bupati Suwirta mengatakan sejumlah proyek di Nusa Penida fisiknya sudah sesuai target baik jalan dan tanggul pantai di Desa Suana. Tahun ini saja banyak dana yang dikucurkan ke Nusa Penida, tapi banyaknya kondisi jalan yang rusak tidak bisa diselsesaiakan semuanya mengingat keterbatasan dana. Kerusakan jalan sepanjang ratusan kilometer tidak mampu ditangani tahun ini.

" Saya berharap kepada masyarakat bersabar dulu tidak seperti sulap langsung selesai semua butuh proses dan mekanisme. Mari awasi dan kawal bersama proyek yang ada di Nusa Penida, " pintanya Bupati Suwirta.

Menurut pengawas proyek I Nyoman Budiarta menjelaskan proyek tanggul pantai sedang berlangsung target bulan Juli 25,6% telah terlampui pengerjaan 31 %. Kualitas proyek fisik yang utama setidaknya memberikan yang terbaik pada masyarakat.

Monitoring tersebut Bupati Suwirta didampingi Ayu Suwirta, Kabag Humas I Wayan Parna dan Camat Nusa Penida I Gusti Agung Gede Putra Mahajaya.(*sjd)
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments:

  1. https://triasindomix.com/
    kerena hanya teknologi terbaik yangkita beriakn

    ReplyDelete

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.