Kenyem Kembali Gelar Pemeran Tunggal

Nyoman Sujana Kenyem (foto/ky)

GIANYAR, Berkarya adalah muara seorang perupa dalam mengarungi medan seni rupa, eksistensi tetap dijalur seni. Proses kreatif seorang perupa menjadi tolak ukur dan mampu setia berkesenian.

" Setiap pameran ada sesuatu ide yang saya usung dengan selalu ada gagasan baru itu yang akan terus berbeda. Karena semua adalah proses kreatif dan kemungkinan baru terus mengalir untuk direspon dalam karya, " terang perupa I Nyoman Sujan Kenyem, Sabtu (30/7).

Sudah berbagai pemeran baik yang dilakukan secara bersama maupun tunggal ia pernah lakukan di saentoro negeri sendiri, tidak cukup berkelana di negeri sendiri Sujana pernah menggelar pemeran tunggal di Swedia, Singapore dan Malaysia.

Tahun 2016 Sujana kembali akan menggelar pemeran tunggal tema yang diusung tidak jauh dari lingkungan sekitarnya. Kepekaan melihat alam sekitar terekam dalam pikiran berimajinasi mengimplementasi sebuah garapan seni. Pemeran tunggal yang ke 16 kali digagas berlangsung 6 Agustus hingga sebulan lamanya bertempat Komaneka Fine Art Gellery.


Alam dibelakang rumah, kisah kenangan dari pinggir sungai Ayung, bermain masa kecil berdiri dibatu-batu kokoh hamparan sungai seakan mengantarkan kisah panjang menapak kehidupan, " cetus perupa asal Sayan, Ubud.(*)
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.