Suwirta ; Potensi Klungkung Disampaikan JEIxpo Jakarta

Jegeg Bagus promosikan potensi Klungkung di JEIxpo Jakarta (foto/yansu)

KLUNGKUNG, Setelah kita melakukan acara Festival Semarapura 2016, Pameran Dagang, Job Fair dan HUT Puputan Klungkung secara sukses, AITIS ini adalah salah satu tindak lanjutnya. Karena itu, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengatakan pada Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia Internasional Trade and Investment Summit (AITIS) ini saya minta dinas terkait yang ikut serta mampu menampilkan potensi dan masalah Kabupaten Klungkung di tingkat Nasional dengan baik.

Hal itu Bupati sampaikan ketika memimpin rapat terbatas di ruang kantor Bupati beberapa waktu lalu, membahas tentang persiapan keikut sertaaan pemerintah Kabupaten Klungkung pada AITIS pada 5 s/d 7 Mei di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat.

Nampak hadir Assisten II I Ketut Suayadnya, Kepala Kantor Penanama Modal IB. Jumpung, Bappeda, Disbudpar, Dinas Peternakan Perikanan dan Kelautan, Bagian Ekonomi dan Dekranasda Klungkung.

Lebih lanjut, Suwirta menegaskan agar peserta yaang ikut di AITIS 2016 agar berani menyampaikan potensi Klungkung baik saat pameran maupun di Forum-forum diskusi yang diikuti.

"Kita harus berani sombong menyampaikan potensi kita di tingkat nasional. Sehingga potensi dan masalah kerajinan, Pariwisata, Peternakan perikanan dan Kelautan, Pertanianm kabupaten Klungkung diketahui untuk dikembangkan untuk.kesejahteraan masyarakat Klungkung", tegasnya.(*)


Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.