Jelang Kontes, LST Gelar Beach Clean

LST bersih pantai di Song Lambung, Lembongn (foto/lst)


LEMBONGAN, Komunitas surfing Lembongan Surf Team menggelar bersih pantai. Melibatkan perangkat desa dan komunitas peduli lingkungan Junction Lembongan bersih pantai dipusatkan di pantai Song Lambung. Jelang perhelatan konter surfing ke -16 bertajuk " Surfing Competions Series 2016 ".

Menurut Ketua LST Wayan Lena mengatakan persiapan dua bulan jelang event yang memasuki penyelenggaraan ke 16, bersih pantai sekitar pantai Song Lambung. Tempat inilah arena peserta nongkrong sebelum berlaga, selain itu agenda berikut juga bersih pantai sekitaran lembongan dan Jungutbatu tentunya di Mangrove juga.

Bersih pantai tidak seremonial saja hampir tiap bulan kita lakukan itu, Lena menganggap kebersihan lingkungan adalah modal besar dunia pariwisata.

" Komunitas ini selalu menamkan jiwa buah sampah pada tempatnya, hal kecil inilah sangat berpengaruh besar, " kata Lena. Kontes ini jauh berbeda dari penyelenggaraan kontes dibagi tiga, playgroup 24 Juli, Tamarin/ Mushroom 21 Agustus dan profesional September. Tahap tiga mengundang surfer luar menambah greget kontes. Bermunculan atlet surfing lokal yang sudah berkiprah nasional maupun internasional. (*)
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.