Suwirta “ Petugas Damkar Diasuransikan “



Bupati Suwirta mengecek peralatan Damkar (foto/humasklk)

Klungkung (waklaba.blogspot.com)

Untuk kedua kalinya, Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta melakukan kegiatan dinasnya di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Klungkung, Selasa (12/5).

 Selain membahas terkait program pembangunan, disini Bupati didampingi Plt. Kadis PU, Ketut Suayadnya juga melakukan pengecekan sejumlah ruangan termasuk aset seperti alat berat dan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) yang berada di bawah Dinas PU Klungkung.

Petugas Damkar merupakan pekerjaan yang penuh tantangan serta resiko yang tinggi. Perhatian Bupati Suwirta pada petugas Damkar Klungkung.

 Petugas Damkar yang bekerja tidak mengenal waktu ini dinilai memiliki resiko yang sangat tinggi. Untuk itu, para petugas Damkar ini sangat perlu diasuransikan. 

“Asuransi ini sangat penting mengingat resiko pekerjaannya sangat tinggi,” ujar Suwirta. untuk itu, pihaknya meminta Plt. Kadis PU, Ketut Suayadnya untuk segera melakukan kajian lebih lanjut, dimana untuk saat ini Damkar Klungkung memiliki anggota atau petugas sebanyak 33 orang.

Selain dua hal tersebut diatas, masalah disiplin juga mendapat perhatian Bupati Suwirta. Dihadapan pegawai di Dinas PU, Bupati meminta untuk senantiasa menjaga kedisiplinan. 

“Absensi harus ditanggapi serius, jangan ada melindungi pegawai malas,” tegasnya.#SJD


Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.