90 % Jalan Di Ceningan Rusak, Segera Coolmix



jalan di Nusa Ceningan dan Lembongan segera cool mix (foto/humasklk)

  Lembongan (waklaba.blogspot.com)

Dalam tinjauannya itu Bupati Suwirta mengajak rombongan terdiri dari Kantor Dinas Pekerjaan Umum yang terdiri dari Plt. Kadis PU I Ketut Suayadnya, Kabid Binamarga A.A. Lesmana dan Kabag Humas dan Protokol Wayan Parna serta beberapa staf melakukan tinjauan kelapangan Rabu (6/05).melihat rusaknya jalan Lembongan Ceningan yang 90% telah mengalami kerusakan parah. Dan malah pada beberapa titik seperti jalan di dekat Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah, ruas jalan sering digenangi air laut yang pasang.

 “Sering saya dapat laporan dan keluhan warga akan kondisi jalan yang sangat membahayakan pengguna jalan terutama para wisatawan asing.” Ujar Bupati Suwirta. 

Bupati Suwirta meminta untuk bekerja maksimal supaya proyek ini segera bisa terealisasi.

 “jika fasilitas jalan kondisinya terus makin parah, bisa mengurangi kunjungan wisatawan, untuk itu saya harapkan kerja dengan maksimal supaya proyek ini terealiasasikan secepatnya” Ujar Bupati Suwirta. 

Plt. Kadis PU Ketut Suayadnya mengatakan bahwa proyek pengaspalan jalan Lembongan – Ceningan sepanjang 12 km nantinya akan mennggunakan aspal coolmix. Yang mana saat ini sedang dalam proses RUP (Rencana Umum Pengadaan). 

merupakan tahap pengumuman untuk mendapat penawaran dari pihak rekanan. “Mudah–mudahan bisa segera mendapatkan penawaran sehingga bulan Juni 2015 proyek bisa segera dimulai.” Terang Suayadnya

Pada beberapa titik jalan yang sering mengalami banjir air rob, konstruksi jalan akan ditinggikan minimal 20cm.#sjd

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.