Pertandingan Ketat club Dive Center Jungutbatu Kalah Tipis





 Bupati Suwirta menyerahkan piala kepada pemenang Kejuaraan Bola Volly Puputan Klungkung Cup 2015(foto/humasklk)

Klungkung (waklaba.blogspot.com)

Kejuaraan Bola Volly Puputan Klungkung Cup 2015 merupakan rangkaian dari acara peringatan Hari Puputan Klungkung ke 107 dan HUT Kota Semarapura ke 23 yang jatuh pada tanggal 28 April lalu. Kejuaraan bola volley ini sendiri telah berlangsung sejak 15 hari lalu dengan diikuti oleh 16 klub dengan sistem double knock out.

Pertandingan final kejuaraan bola volly Puputan Klungkung Cup 2015 bertempat di Gelanggang Olah Raga Swacapura Gelgel, pertandingan final antara club Srinadi Klungkung dan club Dive Center Jungutbatu berlangsung seru dan sedikit memanas, Sabtu (9/5).

Klungkung I Nyoman Suwirta yang didampingi Nyonya Ayu Suwirta, Kabag Humas dan Protokol Wayan Parna menyaksikan pertandingan final tersebut bersama ratusan penonton yang memadati GOR Swecapura.

 “Mari jaga sportifitas dalam bertanding dan tampilkan kemampuan semaksimal mungkin agar nantinya dapat diseleksi dan dididik menjadi atlet yang berkwlitas untuk mengharumkan Kabupaten Klungkung yang kita cintai.” Ujar Bupati Suwirta.

Suwirta  berharap dengan kejuaraan ini dapat memunculkan bibit - bibit atlet yang berbakat dan potensial untuk nantinya dibina dan dididik untuk kejuaraan yang tingkatnya lebih tinggi.

Jalannya Pertandingan 

Pertandingan yang awalnya berjalan biasa saja dengan keunggulan Dive Center 2-0 atas Srinadi berubah menjadi riuh dan ramai sorak sorai penonton karena Srinadi berhasil mengejar ketertinggalan skor sampai kedudukan imbang 2-2.
Pada pertengahan set penentuan, terjadi aksi saling protes masing – masing pemain dan pelatih atas keputusan wasit. Pertandingan sempat beberapa kali terhenti akibat protes tersebut. 

Bahkan penonton yang jumlahnya ratusan pun ikut memanaskan suasana dengan teriakan dan lemparan botol plastik air mineral ke tengah lapangan. Namun berkat kesigapan dan arahan Bupati Suwirta yang langsung menenangkan penonton dan pemain. Pertandingan pun bisa dilanjutkan dengan kemenangan Srinadi atas Dive Center dengan skor 3-2.
 
Pada pertandingan sebelumnya untuk penentuan juara tiga dan empat, club Kerta Mandala dari Desa Tusan berhasil mengalahkan Club CDS Penasan dengan skor 3-0. Kerta Mandala berhasil meraih juara ke tiga dengan mudah atas CDS Penasan yang meraih juara ke empat. 

Piala, piagam dan dan hadiah uang diserahkan langsung oleh Bupati Suwirta pada malam itu juga kepada para juara. Untuk juara pertama memperoleh hadiah uang Rp 4 juta , juara kedua Rp 3,5 juta, juara ketiga Rp 2,5 juta Rupiah dan juara keempat mendapat Rp 1,5 juta#sjd
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.