Suwirta : Jangan Kekantor Hanya Menunggu Jam Pulang

Ke-312 PNS yang diambil sumpah janjinya Oleh Bupati Klungkung I Nyo
man Suwirta di balai Budaya Ida Dewa Istri Kanya (foto/humasklk)


Klungkung (waklaba.blogspot.com)


Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengingatkan PNS untuk selalu meningkatkan disiplin diberbagai bidang. PNS dihimbau untuk dapat berinovasi dan siap berkompetisi, tidak hanya datang kekantor, namun selesai pekerjaan hanya menunggu jam pulang saja.

“Jangan kekantor hanya menunggu jam pulang,” pintanya, Rabu (20/5).

Ke-312 PNS yang diambil sumpah janjinya ini terdiri dari tenaga kesehatan, tenaga pendidikan dan tenaga teknis lainnya. Mereka tersebar disemua kantor, dinas, sekolah maupun instansi lainnya di Klungkung.

Selain itu, Suwirta juga menyampaikan bahwa sumpah janji ini merupakan salah satu momentum pembinaan bagi PNS. Pembinaan ini diarahkan untuk menjalin penyelenggaraan tugas Pemerintahan dan Pembangunan secara berdaya guna dan berhasil guna.

 “Kelancaran pembanguna daerah sangat tergantung dari kesempurnaan aparatur daerah,” ujar Bupati Suwirta.

Sementara, Kabid Pembinaan dan Kesejahteraan Pegawai, Badan Kepegawaian Daerah, Kabupaten Klungkung, Gusti Ngurah Balik menyampaikan bahwa pengambilan sumpah janji PNS ini merupakan lanjutan pelaksanaan kegiatan sebelumnya. “Mereka yang diambil sumpah janjinya saat ini adalah yang tercecer atau belum ikut pada kegiatan sebelumnya,” ujarnya.#sjd

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.