Gara-Gara selfie, Warga Singapore Tewas Di Lembongan



korban tewas sat selfie 
 
Lembongan (waklaba.blogspot.com)

Gara-gara selfie beberapa waktu lalu seorang pendaki di Jogjakarta tewas, kejadian ini juga menimpa seorang tamu asal Singapore yang sedang berlibur di Nusa Lembongan, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Bali.

Warga Negara Singapore yang bernama Mohamed Aslam Bin Sahul (21) dengan paspor beralamat APT BLK 556 Hongga/51#04, Singapore. Kronologinya saat berlibur di Nusa Lembongan mengingap di Villa Secret Piont keliling Nusa Lembongan. Pemandangan yang menawan membuat dirinya berserta teman foto bareng alias selfie di atas tebing, entah kenapa naas yang dialami korban hingga terplosok jatuh.

Hal ini disampaikan AKP Gede Arianta, SH saat dikomfirmasi, Jumat (22/5), mengatakan kejadian ini berlangsung kemarin. Korban bersama teman menikmati pemandangan di atas tebing korban mengajak temennya untuk foto bareng, nasib berkata lain bukan hasil foto yang didapat malah terjatu di atas tebing hingga tewas.

Penyelawatan langsung dilakukan dari warga dan langsung dilarika di Puskemas Nusa Penida II, tapi sayang nyawanya tidak bisa diselamatkan. “ kami berharap kepada tamu maupun warga yang ingin berfoto bersama agar berhati-hati, “ ucapnya Arianta.

Sementara dua hari lalau seorang buruh bernama Supriadi (52) dari Malang, Jawa Timur mati mendadak. Korban bekerja membuat kursi di rumah seorang warga local Nusa Lembongan. Korban mengatakan dadanya sakit, kemudian istirahat tidur, kemudian korban kejang-kejang. Korban segera dilarikan ke Puskesmas Nusa Penida II oleh temannya yang bernama Abdul Latif, Norman dan Komang Widia. Sesampainya di Puskesmas korban sudah tidak bernyaw. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter korban diduga keba serangan jantun, dan tidak ada unsure kekerasan, sekarang korban dibawa ke RSUD Sanglah, Denpasar.

Oleh : Santana Ja Dewa

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.