Si Jago Merah Mengamuk, 20 Kios Jadi Abu





 Bupati Klungkung langsung memantau Kebakaran yang terjadi di depan Goa Lawah (foto/humasklk)

Dawan (waklaba.blogspot.com)

Puluhan kios yang berada tepat di depan Pura Goa Lawah ludes terbakar, Sabtu, 23 Mei 2015, pukul 15.45 Wita. Anggota Poilsek Dawan Yang dipimpin langsung Waka Polres Klungkung Kompol. AA. Gede Mudita SH didampingi Kapolsek Dawan AKP I Ketut Suastika SH, bersama-sama dengan Masyarakat setempat dan 3 unit mobil pemadam kebakaran berusaha membantu memadamkan api, sayangnya lantaran angin berhembus cukup kencang api semakin membesar dan sulit untuk dikendalikan dan membakar kios-kios yang ada.

Penyebab dari kebakaran yang menghanguskan 20 kios penjual makanan, dengan kerugian ratusan juta rupiah tersebut saat ini masih diselidiki. Kemungkinan hari ini Minggu, 24 Mei 2015 Tim Labfor dari Polda Bali akan melakukan pemeriksaan di tempat kebakaran, Sementara itu, Kapolsek dawan mengatakan kebakaran berawal dari salah satu kios milik dari Nengah Nani alias Colek, umur 33 tahun, alamat Dusun Kanginan, Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan.

Kapolsek Dawan juga mengatakan kalau orang yang pertama kali mengetahui terjadinya kebakaran tersebut adalah Ni Wayan Kardi, Umur 50 tahun, alamat Dusun Suwitrayasa, Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan.

Adapun pemilik dari kios –kios yang terbakar tersebut adalah I Nengah Nani alias colek, Ketut Arnita, Nengah Suastika pani, I Nyoman Suri, Kadek Sita, Ketut Duni, Togog, Kadek Jengko, Nengah Amin, Bu Duduk, Ketut Suwir, Komang Surpe, Nyoman Griya, dan Nengah Rade.

Sampai dengan saat sekarang ini Lokasi kebakaran masih dijaga dan dipasangi garis Polisi. Ssementara Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta memantau langsung upaya pemadaman oleh petugas Pemadaman Kebaran ( Damkar).#sjd
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.