UNDIKNAS Denpasar Lepas 373 Mahasiswa KKN di Nusa Penida

UNDIKNAS  Denpasar KKN di Nusa Penida (foto/sjd)

NUSA PENIDA, Pelepasan KKN mahasiswa Universitas Pendidikan Nasional Denpasar oleh Bupati Klungkung diwakili Camat Nusa Penida I Gusti Agung Gede Putra Mahajaya, SSTP bertempat di ruang rapat UPT Terpadu.

Dalam sambutanya, Mahajaya berterima kasih telah memilih Nusa Penida sebagai objek Kuliah Kerja Nyata. " Saya berharap kepada mahasiswa memberikan sumbangsih ilmu kepada desa. Kepada para perbekel maupun kepala dusun diminta membantu mahasiswa jika diminta informasi, " terangnya.

Nusa Penida telah berkembang pesat, potensi desa telah bermunculan, mudah-mudahan mahasiswa betah. Dia meminta penutupan di tempat terbuka seperti di Pantai Atuh atau tempat objek lain agar terasa beda dan berkesan.

Panitia I Nyoman Suarnata menyampaikan mahasiswa yang KKN di Nusa Penida sebanyak 373 yang tersebar di wilayah Nusa Penida yakni Sakti, Toyapakeh, Ped, Kutampi, Kutampi Kaler, Batununggul dan Suana. Kami membantu desa serapan melalui keilmuan dimiliki mahasiswa.

Rektor Udiknas Denpasar diwakili oleh Direktur Akademik & Sistem Informasi Unidknas DR. Nyoman Sri Subawa, ST, S.sos, MM, Nusa Penida dipilih sesuai dengan permintaan Bupati Klungkung saat pertemuan sebelumnya pada Bulan November 2015, kerja sama ini berkelanjutan yang nanti menyasar semua desa di Nusa Penida termasuk Lembongan dan Jungutbatu. " Saya meminta kepada mahasiswa menjaga prilaku dan memberikan sumbangsih kepada Nusa Penida, " ajakan Subawa.

Oleh ; Santana Ja Dewa


Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.