Dua Putri Klungkung Jadi Petugas Upacara 17 Agustus di Istana Negara



dua putri Klungkung mewakili Bali sebagai petugas pada Upacara Bendera di Istana Negara sebelumnya pamitan dengan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta (foto/humasklk).

Klungkung (waklaba.blogspot.com)

Dua putri asal Klungkung siap berangkat ke Jakarta. Keduanya akan mewakili Bali sebagai petugas pada Upacara Bendera di Istana Negara, Jakarta, 17 Agustus mendatang.

Kedua putri Klungkung tersebut masing-masing Komang Ayu Trisna Maharani (16) siswi kelas X, SMAN 2 Semarapura dan A.A Istri Dessy Sri Wangi (19) yang kini sedang menempuh kuliah di UNUD. Komang Ayu Trisna Maharani, gadis asal Desa Tusan, Kecamatan Banjarangkan dengan tinggi badan 167 centimeter ini terpilih mewakili Bali sebagai anggota Paskibraka tingkat Nasional. Ayu terpilih setelah sebelumnya mengikuti seleksi tingkat Kabupaten dan Provinsi. Ia merupakan satu dari empat wakil Bali yang akan melenggang ke Istana Negara, Jakarta. Masing-masing dari Jembrana, Singaraja dan Denpasar, Rabu (3/6).

Sementara A.A Istri Dessy Sri Wangi, dara asal Puri Satria Kawan, Desa Paksebali, Kecamatan Dawan ini terpilih mewakili Bali sebagai anggota paduan suara Gita Bahana Nusantara. Ia yang juga bersama tiga wakil Bali lainnya akan bergabung dengan wakil dari Provinsi lainnya di Indonesia membawakan lagu-lagu perjuangan pada Upacara Bendera di Istana Negara, Jakarta, 17 Agustus mendatang. “Kami bangga bisa mewakili Bali ke tingkat Nasional,” ujar kedua gadis.

 “ Ini kesempatan langka. Ikuti dengan baik, bawa nama baik Klungkung dan Bali,” ujar Bupati Suwirta. #SJD

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.