Datangi Mantan Bupati, Suwirta Klarifikasi Berita




 Bupati Suwirta bertemu dengan tokoh Puri Agung Klungkung terkait
meluruskan berita (foto/humasklk)

Klungkung (waklaba.blogspot.com)

Meluruskan pemberitaan yang selama ini dimuat di beberapa media cetak terkait ucapannya dalam Muscab VIII BPC Gapensi Klungkung, yang menyatakan bahwa dirinya tidak seperti kepemimpinan Bupati era sebelumnya, Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta bertemu sejumlah mantan Bupati Klungkung,  Selasa (16/6).

 Bupati Suwirta menjelaskan kronologis yang sebenarnya. Bupati Suwirta menyampaikan, pernyataan tersebut sejatinya merupakan kutipan sebagian dari pernyataan yang disampaikan dalam sambutannya pada Muscab VIII BPC Gapensi Klungkung. Kutipan tersebut selanjutnya ditulis dalam rilis yang dibuat staf di Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Klungkung. 

Bupati Suwirta, pada pertemuan tersebut menyampaikan yang pada intinya agar tidak ada lagi diantara kita, ataupun masyarakat,  menyebut lagi dan membandingkan pendahulu kita. Tidak ada niat sedikit pun untuk menjelek-jelekkan para pendahulunya. Dan berharap Setelah pertemuan ini tidak ada lagi kesalahpahaman akibat kesalahan komunikasi. 

"Selaku pimpinan saya mewakili staf semua minta maaf kepada para Bupati Klungkung sebelumnya, atas kesalahan yang dilakukan staf  Humas dan Protokol terhadap kutipan sambutan yang dibuat" kata I Nyoman Suwirta. 

Suwirta meminta kepada Kabag Humas Protokol I Wayan Parna untuk berhati-hati dan selalu mengontrol kinerja stafnya.

Kabag Humas dan Protokol Wayan Parna pada pertemuan itu mengakui kekeliruan yang dilakukan stafnya. “  kekeliruan tersebut terjadi saat rilis yang ditulis salah seorang stafnya mengutip setengah dari pernyataan Bupati Suwirta dalam memberikan sambutan atau yang dikutif tidak lengkap, “ terang Parna.#SJD


Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.