Sapta Pesona, Kesan Menarik Kunjungan Pariwisata

bersih pantai sebelum peresmian sapta pesona (foto/sjd)



BATUNUNGGUL, Kenyamanan paling utama adalah senyum, karena pandangan pertama senyum  kesan menggoda wisatawan berkunjung ke Nusa Penida. Perencanaan pembangunan pariwisata Klungkung khususnya Nusa Penida mengimplementaiskan Wanderfull Indonesia menciptakan kenangan manis bukan kenangan pahit yang akan berdampak iklim investasi, " ucap Bupati... Klungkung I Nyoman Suwirta dalam sambutanya pembukaan Aksi Sapta Pesona di Nusa Penida bertempat di balai Desa Batununggul.

Aksi sapta pesona, menurut Bupati Suwirta sesuatu mimpi besar arah pariwisata yang merupakan pintu masuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan berkunjung ke klungkung khususnya Nusa Penida.

Beberapa langkah promosi gencar dilakukan baik melalui festival yang digelar mengexplore keindahan alam dan keseimbangan budaya yang didengungkan. Pariwisata berkembang tidak sampai kerusakan ekosistem terjadi dengan begitu mendorong Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) menjadi objek menarik. Mari rawat dengan baik bersih pikiran, bersih lingkungan ciptakan rasa aman kerja nyata. Pola pikir disamakan dulu, membangun manusia dulu, membangun potensinya lebih gampang. Pertanyaan siapkan membangun potensi, " ajakan Bupati Suwirta.

Sementara menurit Kabid Promosi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Bali Ni Ketut Muriani, Aksi Sapta Pesona yang diadakan di Kecamatan Nusa Penida merupakan suatu kegiatan yang harus diwujudkan dalam rangka menarik minat wisatawan berkunjung Ke Nusa Penida. Sapta Pesona yang terdiri dari 7 Aspek Pesona menuju Kawasan Strategis Pariwisata Nasional yang meliputi aman, tertib, bersih, indah, sejuk, ramah, dan kenangan.

Komitmen, visi yang sama membangun KSPN Bali menjadi tujuan pariwisata tentunya sesuai dengan program nasional 20 juta kunjungan tahun 2019 kita harapakan besar kunjungan ke Nusa Penida. Bagaimana mimpi mengwujudkan kesan melayani wisatawan terkesan jadi upaya terimplementasi melalui gerakan aksi sapta pesona, " terangnya.(*sjd)



Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments:

  1. Hanya Dengan Deposit Rp.50.000 akan mendapatkan berbagai promo bonus menarik dari Zeusbola mulai dari
    ✔ BONUS KEMENANGAN BERUNTUN SABUNG AYAM
    ✔ BONUS NEW MEMBER SPORTSBOOK & SABUNG AYAM
    ✔ BONUS DEPOSIT SPORTSBOOK, SABUNG AYAM DAN TANGKAS ONLINE
    ✔ BONUS ROLLINGAN LIVE CASINO
    ✔ BONUS CASHBACK
    ✔ BONUS REFERRAL

    Menerima Berbagai Metode Transaksi Terlengkap di Indonesia Semua Bank Lokal
    OVO
    Gopay
    Dana
    Pulsa

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607






    ReplyDelete

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.