Gerak Jalan Indah Pukau Warga

perpaduan gerak dan tari gerak jalan indah (foto/jd)

BATUNUNGGUL, Rangkain peringatan Hari Kemerdekaan di Kecamatan Nusa Penida dimerihkan dengan gerak jalan indah tingkat sekolah Dasar. Kemolekan gerak berpadu nyanyaian memecah suasana menjadi riuh dan semarak. Gemuh gemulai peserta menampilkan yang terbaik dihadapan juri dan penonton.

Sorak-sorak, tepuk tangan penonton kagum melihat penampilan peserta pukau penonton, biasa gerak jalan tidak dipadukan gerak tari dan bernyanyi. Walaupun begitu, warga sangat terhibur penampilan yang belum pernah model gerak jalan indah dilombakan.

" Gerak jalan indah perdana dilombakan namun kelincahan dan seragam gerak mampu dipersembahkan menghibur warga yang hadir. Peserta yang ikit mendaftar 17 sementara 4 peserta tidak datang," kata Kordinator lomba I Putu Suartawan saat ditemui di lokasi lomba, Kamis (11/8).

Ketegori penilian, menurunya ada empat yang dinilai mulai seragam tim, keindahan barisan, kekompakan barisan dan keutuhan. Lomba ini pertama kali digelar jadi kostum belum masuk kategori penilain.

Pelepasan pertama oleh Camat Nusa Penida I Gusti Agung Gede Mahajaya start di depan kantor camat finish di balai banjar Mentigi, tersebar tiga titik penilian dari start, depan Kantor UPT Perikanan Peternakan dan Kelautan Nusa Penida, dan balai banjar Mentigi dengan maksimal durasi gerakan 20 menit menampilakan yang terbaik di depan juri. (*)
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.