Lomba Mancing Menyalurkan Hobby Pecintanya

penggila mancing dengan santai menunggu kail disamber ikn (foto/sjd)

NUSA PENIDA, Pecinta dan penghobby mancing berkumpul di pelabuhan Roro, Nusa Penida dalam rangkain peringatan hari kemerdekaan. Lomba mancing dimulai pkl. 08.00 wita peserta menyiapkan masing-masing alat pancing.

Serine dibunyikan peserta mulai beraksi memancing di depan break water pelabuhan, Kamis (11/8). Menurut Koordinator Perlombaan I Putu Suartawan mengatakan lomba mancing salah satu menyalurkan hobby khususnya pecinta mancing di Nusa Penida, walaupun ini gelar pertama kali antusias warga mengikuti lomba sangat tinggi. Dilihat dari peserta yang ikut sebanyak 52, tidak hadir 33.


" Penilai bukan perekor ikan melainkan berat secara keseluruhan selanjutnya timbang oleh panitia. Durasi yang diberikan dua jam, jadi peserta berupaya maksimal memancing dengan trik mereka," terang Suartawan.

Dari semua peserta ada yang spesial datang dari jauh warga kebangsaan Australia datang ikut memeriahkan lomba mancing. " Saya emang suka memancing setiap ke Nusa Penida menyempatkan diri menyalurkan hobby. Lomba memancing dinfokan dari teman," kata Karim Maher. (*)
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.