Melukis Menggunakan Media Baju

seniman melukis baju jadi media berkarya di Museum Angkut, Malang (foto/sjd)

Melukis dikanvas sudah biasa hal yang beda dilakukan seniman asal Malang. Media yang digunakan yakni sebuah baju. Hewan dan pemandangan alam imajinasi mereka. Salah satu gerai di Museum Angkut, Kota Batu, Malang seniman berkreasi mengubah baju yang polos jadi karya yang menarik. Pelanggan juga bisa pesan sesuai dengan keinginan. Penggarapannya langsung digerai pelanggan tinggal menunggu atau keliling lebih dahulu agar tidak bosan.

Gerai seperti ini satunya ada di Museum Angkut lebih banyak gerai makanan dan kerajinan lainya. Museum Angkut adalah museum terlengkat memajang berbagai kendaraan dari zaman dulu hingga kini. Selain baju seniman tersebut juga melukis disepatu. Pokoknya dibikin wah dan menarik. Tangan seniman cekatan jari-jari menggoreskan warna dimedia baju. Tidak terbayang sebelumnya kalau baju dijadikan media lukis oleh seniman Malang.

Bergaya esentrik bukan sekadar gaya tapi menunjukan diri sebagai identitas berkesenian. Kepala tutup kain ciri seniman Malang explorasi imajinasi. Pengunjung merasa puas hasil karya yang dihasilkan. Harga masih bersahabat !!!

#edisimuseumangkut
#kotabatumalang
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.