Disiplin Pegawai Di Nusa Penida Mulai Meningkat

tim GDN secara periodik gelar sidak di Nusa Penida (foto/sjd)

NUSA PENIDA, Tim GDN Klungkung melakukan sidak sejumlah instansi maupun sekolah yang ada di kecamatan Nusa Penida. Dari hasil tersebut disiplin pegawai negeri sipil ada peningkatan secara signifikan seiring sidak secara periodik yang dilakukan. Kesadaran pegawai akan disiplin mulai tumbuh sehingga pelayanan bisa optimal melayani masyarakat.

" ada peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya. Sasaran paling utama adalag sekolah-seko...lah tapi sekarang tidak ada pegawai yang mangkir dari tugas. Makin bagus disiplin pegawai, " kata Drs. I Gusti Ngurah Ketut Balik Kabid Pengembangan Sumbet Daya Manusia dan Pembinaan Badan Pegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Klungkung saat sidak di Nusa Penida, Selasa ,(17/1).

Menurutnya sidak akan terus dilakukan guna terus memupuk rasa kesadaran pegawai dalam hal disiplin karena hal ini sangat menjadi perhatian masyarakat. Sesuai dengan PP Nomor 53 bagi pegawai yang tidak melaksanakan tugas tepat waktu mendapat ganjaran hukuman sesuai tingakat kesalahan mulai ringan, sedang hingga berat. Jika pegawai mangkir tugas selama 46 hari diberhentikan secara tidak hormat.

" kami meminta kepada PNS untuk mendepankan disiplin kerja dan etos kerja memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat, " ajakannya. (*)
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.