Ngurah Buana Atlet Potensial Nusa Penida



Ngurah Buana (foto/sjd)

Ajang multi event Pekan Olah Raga Kabupaten ( Porkab) Klungkung dari kontingan yang berpartisipasi terutama cabang olahraga tenis meja sebagain besar atlet sudah berpengamalan alias senior, Nusa Penida mengkombinasikan junior dan senior. Ngurah Buana atlet berumur 14 tahun tidak kalah saing menampilkan permainan yang menawan tapi pengalaman sangat menentukan ketenangan bermain. 

Ajang ini buat Buana menambah kasanah pundi-pundi pengalaman yang mahal. Walaupun tidak berhasil menyumbangkan yang diharapkan baik kategori sigle maupun beregu. Ngurah Buana yang masih aktif bersekolah di SMP Satap Bungmekar bisa tersenyum dan bangga bisa melawan senior. Dari empat atlet yang berjuang cuma kategori beregu Nusa Penida menyumbangkan perunggu. 

" rasa bangga dan terharu bisa mengaharumkan nama Nusa Penida, saya tidak lupa berterima kasih atas dukungan dan motivasi semua pihak, " harunya Buana atlet asal Pondokaha Kelod, Desa Bungamekar. 

Buana pengalaman ini menjadi pelajaran penting memperbaiki kelemahan guna menatap event selanjutnya.(*sjd)


Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.