Dana Amal Diserahkan Di Lembongan

artis Bali meriahkan penyerahan dana amal di Lembongan (foto/diktat)

LEMBONGAN, Sudah sebulan lamanya musibah ambruknya Jembatan Kuning yang menghubungkan Nusa Ceningan dengan Lembongan. Rasa duka mendalam dan pilu dirasakan keluarga korban serta masyarakat Lembongan. Jembatan yang sering disebut Jembatan Cinta yang menelan korban 8 orang meninggal serta puluhan luka-luka masih membekas dalam ingatan, rasa trauma dialami masyarakat.

Putusnya Jembatan menjadi satu-satunya akses kini masyarakat dan siswa yang berangkat sekolah menggunakan sampan ataua perahu kecil. " tersentuh hati melihat pelajar nyeberang menggunakan sampan. Kegiatan amal yang kita lakukan di Denpasar beberapa waktu lalu terkumpul dana sebanyak 30,9 juta kita secarahkan kepada pihak desa setidaknya meringankan beban siswa biaya penyeberangan, " kata panitia I Komang Diktat.

Dia menilai konser amal yang bertajuk Survive di Lingkar Art Space melibatkan musisi Bali yang tidak asing lagi bagi penggemarnya di Bali. Tepat sebulan musibah terjadi waktu memulihkan kondisi trauma agar bangkit kembali dari keterpurukan, dana yang terkumpulkan secara simbolis kita serahkan dengan kegiatan konser yang bertajuk Bangkit Jembatan Kuning di Lembongan.

Artis yang dilibatkan konser penyerahan amal yakni Kopit Nosstres, The Hydrant, Bayu Cuaca, Relung Kaca Rarekaul, Dadang Pranoto ( Gitaris Navicula), Yoganata, Rumput Laut, ATS dan Blacklist start pkl. 15.00 sampai 23.00 wita

" Terima kasih dan sangat mengapresiasi segala kreativitas anak anak kami untuk turut serta membangun desa dari semua aspek, " ucap Perbekel Lembongan I Ketut Gede Arjaya.(*sjd)
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.