Ini Dia Sosok Pelantun Soundtrack Nusa Penida Festival 2016

Ruspata

Dengan suara vocal berpower kuat dan pada nada tinggi terdengar serak, panitia Festival Nusa Penida 2016 mempercayakan Ruspata Bhyantari menyanyikan Lagu Nusa Penida Damai. Lagu yang sebelumnya dinyanyikan oleh Lara's J. Suarma di Festival Nusa Penida 2014 dan 2015, pada Nusa Penida Festival 2016 dinyanyikan dengan musik garapan Dek Arta diracik berasa disco Pop Etnik.

Ketika ditanya kepada Ni Putu Ruspata Bhyantari yang ternyata seorang Dokter ini mengku senang dan bangga dipercaya menyanyikan lagu Nusa Penida Damai, soundtrack Nusa Penida Festival 2016.

"Saya senang dan bangga dipercaya menyanyikan lagu Nusa Penida Damai. Nggak nyangka. Karena saya belajar belajar bernyanyi hanya bermula di kamar mandi, Buat Band yang tidak permanen di Kampus, tidak ada latihan vocal khusus", ungkap perempuan lahir Denpasar, 6 April 1992.

Tambahnya lagi, Ruspata berharap Nusa Penida makin dikenal luas sebagai daerah pariwisata.

"Mudah-mudahan dengan Nusa Penida Festival 2016 Nusa Penida makin dikenal sebagai tujuan wisata. Hanya perlu perlu dijaga agar tetap damai, lestari dan kegotongroyongannya seperti dalam lirik lagu Nusa Penida Damai", harap Putri pasangan I Ketut Muditha dan Ni Made Asmiriwati asal Br. kutapang Nusa Penida ini.(*sjd)
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.