pilihan hidup jadi relawan



Foto yang menggendong kakek ini adalah teman saya sewaktu SMPNegeri 1 di Nusa Penida.

Walau tidak sekelas saya ingat dia. Namanya pun saya lupa. Sewaktu di Jakarta saya sempat bertemu dengannya.

Saat itu ia akan berangkat ke Aceh ketika bencana Tsunami. Ia bergabung dengan relawan memberi bantuan.

Yang membanggakan adalah ia selalu ada disetiap bencana. Ia tergabung disetiap bencana terjadi menjadi relawan.

Evakuasi warga di lereng Gunung Agung untuk mengungsi dia pun tidak ketinggalan. Ia menjadi salah satu relawan yang tugasnya mengevakuasi para lansia.

Suatu pilihan hidup yang luar biasa. Kemuliaannya mengagumkan saya. Bangga pernah mengenalmu.

Penulis ; Wayan Sukadana
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.