Militan Art Kembali Gelar Pameran


rapat persiapan pameran Militan Art (foto/MA)

GIANYAR, Setahun lamanya komunitas Militan Art menggelar pemeran kembali lagi menggelar hal yang sama namun tidak mengusung tema yang berat sekaligus merayakan universarry 1 diisi dengan kegiatan pemeran berlangsung 21 Juni mendatang bertempat di CLC Art Spance bertajuk Militan Art Happyness. Ketua Militan Art I Putu Bonuz Sudiana mengatakan kami komunitas perupa merayakan hari jadi sekaligus menggelar pemeran seperti tahun lalu. Bedanya, Bonuz mengakui tema yang diusung sebelumnya tema-tema berat kali ini lebih mendepankan kesenangan dalam artian berkesenian. Tidak ada muatan tema berat murni pameran benar-benar happyness dikuratori Agus Bagus Prasetyo.


Opening pemeran tetap performace art, pemutaran video aktifitas pemeran tahun lalu sehingga penikmat pemeran yang tidak hadir pemeran pertama bisa melihat testimoni pihak gallery. Layaknya sebuah perayaan ulang tahun tentunya ada pemotongan kue, pembacaan puisi pengantar dari ketua. Sasaran audien pemeran berbeda mengendepankan kesenangan dalam berkarya.

Sudiana berharap Militan Art secara berkelanjutan dan kosisten menggelar pemeran dengan tema-tema berbeda dan segar. " Pandangan kami kedepan menginginkan mengundang perupa lain ikut pemeran berikutnya diwadahi oleh militan bukan masuk anggota partisipasi. Tidak hanya anggota militan saja perupa lebih muda bisa mengexplore karya, " cetus perupa asal Nusa Penida. (*)

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.